Pizza berbentuk Wajah Ronaldo



Sebuah restoran Italia "Pizzaiolo" di Glasgow, Skotlandia, punya terobosan baru dalam membuat pizza. Sang pemilik, Domenico Crolla coba menghadirkan pizza yang tak sekadar enak untuk disantap, tapi juga nyaman untuk dipandang.

Ya, Crolla menyajikan pizza dengan gambar wajah para tokoh dunia. Pizza ini sebenarnya normal berbentuk bulat. Namun, sausnya dibuat sedemikian rupa sehingga berbentuk persis dengan muka para tokoh dunia.

Nah, salah satu yang paling digemari para konsumennya ternyata adalah pizza berwajah Cristiano Ronaldo. Dilaporkan, pembelinya kebanyakan adalah para perempuan. Mungkin mereka terpesona kegantengan Ronaldo hingga menambah selera makan mereka jika melihat sosok penyerang Madrid itu di pizza yang akan mereka santap.

Konsumen juga bisa memilih pizza Ronaldo warna putih yang artinya ia sedang memakai seragam Real Madrid, atau warna merah yang artinya sedang membela negaranya, Portugal.

Tidak hanya Cristiano Ronaldo, konsumen bisa memilih dan meminta desain pizza para tokoh dunia lainnya. Beberapa yang terlihat di restoran tersebut adalah Logo Juventus, muka Barack Obama, Anna Wintour, dan lain-lain.

Ronaldo sendiri diketahui tak suka mengonsumsi pizza. Makanan favorit CR7 ini adalah ikan laut seperti lack scabbardfish, blue fin tuna, white marlin, blue marlin, big eye tuna wahoo, spearfish dll. Hal itu tak lepas dari latar belakang kota kelahirannya, yakni Funchal, yang terletak di daerah pesisir.

Selain gemar mengonsumsi ikan dan sayuran, CR7 pun selalu mencari buah, terutama apel, nanas, dan pir. Buah-buahan itu biasa disantapnya apa adanya maupun dibuat jus

Posting Komentar